Produk Moment Glucogen Terbukti dan Terpercaya untuk Kecantikan dan Kesehatan anda

Thursday 21 April 2016

Jual dan Manfaat Moment Biocell

Produk Moment Glucogen

Produk moment glucogen dan Jual serta manfaat Biocell
JUAL MOMENT DAN RAHASIA MANFAAT SERTA KEHEBATAN PRODUK MOMENT 

Bagi anda yang belum tahu tentang apa itu BioCell  dan Manfaat Produk Bio Cell ? Mari disimak sedikit penjelasan produk berkualitas dan terbukti ampuh mengobati dan menyembuhkan keluhan pada custumernya.

bagaimana tidak dengan menggunakan produk BioCell dalam jangka waktu yang relatif singkat 10 menit saja anda sudah dapat merasakan perubahan signifikan dari kulit wajah Anda, itu terbukti dengan mengecilnya ukuran pori-pori kulit anda,yang sebelumnya terlihat keriput berangsur-angsur akan menghilang dan perubahan lainnya jauh lebig baik dan fresh dari sebelumnya. Anda tidak percaya ? buktikan sendiri...
Caranya bagaimana...??ya belilah...masak kasih gratis untuk produk yang kualitasnya seluarbiasa ini...hehe.
Mari dilanjut. Yup, Letak rahasianya adalah ada didalam bahan dasar dari pembuatannya yaitu dari sebuah sari pati buah Apel dengan melalui proses yang sangat higenis. Untuk proses pembuatannya, tidak saya bahas disini. nanti panjang bahasannya...lagian juga saya tidak sampai ilmunya. Tetapi buah Apel bukan dari sekedar Apel biasa yang didatangkan dari Apel Swiss atau bukan berasal dari apel Malang atau apel Washington yaa..

Berdasarkan penelitian para ahli, kelebihan dari buah Apel Swiss yaitu buah tidak akan mudah membusuk meskipun terjatuh ke tanah meskipun ataupun telah jatuh hingga setengah tahun lamanya itu kelebihan yang paling utama. Dan ada kelebihan lainnya, yaitu terletak pada pohon ataupun buah Apel ini tergores, maka pohon atau buah tersebut akan pulih dengan sangat cepat.

Inilah yang membuat Produk Moment Biocell menjadi produk unggulan yang luar biasa dibidang kesehatan dan kecantikan. Karena kandungan zat yang luar biasanya disebut para ahli sebagai Apel Stemcell.  Dari Penemuan Apel Stemcell inilah yang menghebohkan dunia aestetic kesehatan di zaman abad ini.

Lanjut fungsi dan Manfaatnya dari Moment Biocell ini, karena organ tubuh kita terdiri dari trilyunan sel, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki semua terbentuk dari triyunan sel-sel. Contoh pada rambut terdapat sel-sel rambut yang membentuk rambut, pada organ jantung terdapat sel-sel jantung yang membentuk jantung, begitu pula pada kulit manusia, juga terdiri dari sel-sel kulit.

Penemuan Stemcell ini juga mengejutkan dunia kedokteran, Stemcell menarik minat sangat tinggi khususnya di dunia medis dan kecantikan untuk terapi penyembuhan penyakit dan terapi kecantikan kulit yang alami serta aman bagi manusia. Hal ini disebabkan oleh karena Stemcell ini dapat memperbarui sel-sel organ dengan sangat cepat dalam hitungan menit dan meregenerasi dirinya sendiri dengan mengganti sel-sel yang mati tadi menjadi sel-sel yang baru dan muda.

Untuk bukti dari Moment BioCell, Apel Stemcell memang luar biasa dan berkualitas kelas tinggi adalah Penemuan Apel Stemcell ini telah Meraih Penghargaan Nobel
Stemcell dari apel langka ini sangatlah kuat sehingga pada tahun 2008 “ Stemcell Apple Swiss ” memenangkan HADIAH NOBELl sebagai formulasi TERBAIK di Eropa, sumber berasal dari Mibelle Biochemistry. Faktanya untuk saat ini Stemcell diekstrak dari pohon apel Switzerland yang memang sangat jarang untuk ditemui.

Tim sains dari Mibelle Biochemistry membuktikan bahwa dengan hanya 0,1% konsentrat Stemcell Apel Swiss, akan mampu berperan aktif dalam 80% lebih dari sel-sel stem manusia secara luar biasa. Baru-baru ini, majalah Vogue melaporkan bahwa First Lady USA, Michelle Obama menggunakan produk dengan Stemcell apel ini untuk problem kerutan dan meremajakan kulitnya.
Itulah kehebatan stemcell apel swiss yang menjadi Rahasia kandungan utama produk Moment Biocell, Dahsyat!!

Produk Moment BioCell adalah produk premium yang sangat diandalkan untuk memicu dan membantu meningkatkan produksi hormon pertumbuhan manusia (HGH) secara alami dari kelenjar pituitary yg berada di bagian bawah otak kita, yang terbuat dari protein susu kedelai, sel induk apel dan strawberry.
Hormon pertumbuhan manusia (HGH) adalah hormon yang bertanggung jawab atas pertumbuhan manusia sejak dilahirkan sampai tutup usia. Hormon ini bertugas untuk menjaga agar semua organ didalam tubuh tetap berfungsi dan bekerja secara prima.

Produksi HGH yang masih normal dan prima, dihasilkan pada saat manusia berusia diantara 1- 20 tahun dan akan terus menurun setelah usia 20 tahun. Namun dikarenakan dari efek faktor usia, HGH didalam tubuh manusia juga akan terus menurun karena sebab-sebab antara lain : Adanya gaya hidup tidak sehat, Hilangnya Collagen, Oksidasi/Polusi, Bertumpuknya toksin didalam tubuh. Produksi dari HGH ini sangat mempengaruhi produksi hormon-hormon lain di dalam tubuh.

Nah...disinilah penggunaan suplementasi HGH dibutuhkan yang akan memberikan efek yang sangat penting karena suplemen ini memiliki efek anti ANTI PENUAAN (anti aging hormone), dimana “Penuaan” saat ini dipandang sebagai salah satu dari faktor utama penyebab berbagai penyakit kronis.

Menurut ilmu tentang fungsi anatomi tubuh (Fisiologi), kadar HGH yang semakin menurun dalam tubuh akan memberikan efek semakin menurunnya vitalitas dan membuat penampilan seseorang menjadi tampak lebih tua, dehidrasi dan berkerut, semakin bertambahnya timbunan lemak, massa otot berkurang dan mudah mengalami nyeri sendi dan resiko osteoporosis. HGH oleh kalangan medis dianggap sebagai hormon “vital” karena bekerja dengan cara mengontrol dan memelihara banyak fungsi dalam tubuh, memicu pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan berbagai organ tubuh melalui stimulasi susunan protein.

A. KEUNGGULAN BIOCELL
Keunggulan BioCell Dibanding Dengan Produk Lain Sejenis di pasaran :
Formula terbaru dari hasil penelitian dan pengujian ilmiah selama bertahun-tahun, yaitu dengan dimasukkannya sel induk dari Apel Swiss yang terbukti sangat cepat dalam meregenerasi sel didalam tubuh manusia. Ditambahkannya antioksidan strawberry agar rasa lebih segar

KANDUNGAN BIOCELL diantaranya :
- MILK PROTEIN
Protein Susu kedelai
- APPLE STEM CELL
Sel Induk Apel Swiss yang bisa memperbaharui diri
- L CARNITINE FUMARATE
Zat yang membantu tubuh membakar lemak untuk energi dan metabolisma sel
- L GLUTAMINE
Asam amino yang sangat dibutuhkan untuk kekebalan tubuh
- TAURINE
Asam Nutrisi Otak membantu metabolisme tubuh yang lebih tinggi

B. ADAPUN CARA MENGGUNAKAN BIOCELL :
BioCell dapat digunakan dengan 2 cara :
1. DISEMPROTKAN DIBAWAH LIDAH :
Disemprotkan di bawah lidah sebanyak 3 kali semprot (3 kali sehari) atau 5 semprot sebelum tidur dan 5 semprot sesudah tidur (2 kali sehari). Setelah disemprotkan, ditahan selama 1-2 menit, lalu ditelan.

2. DISEMPROTKAN DILUAR TUBUH :
Untuk hasil yang lebih cepat, selain disemprotkan dibawah lidah secara teratur, juga bisa diiringi dengan cara disemprotkan langsung kebagian-bagian tubuh yang ingin segera disembuhkan, seperti ke : Wajah (Untuk mengatasi jerawat bernanah, memperkecil pori-pori dan mencerahkan kulit), Kepala (Untuk menumbuhkan rambut), Luka/Borok (Untuk mempercepat penyembuhan dari luar)

Harga MEMBER : Rp 1.200.000,-
Harga NON MEMBER : Rp 1.500.000,-

0 comments:

Post a Comment